Kamis, 08 Juli 2010

catatan akhir "liburan"

liburan telah usai. banyak hal yg telah ku lewati. dan banyak pula kesalahan ku lalui. di sini kutuliskan permintaan maaf dari lubuk hati.
dan ketika akhirnya kini kutemui, hari ini. hari kamis tanggal delapan juli. akhir dari masa-masa liburan yang lama ku idam-idamkan.

tak terasa, sudah hampir 3 minggu aku di rumah. di tempat aku mulai belajar dari lingkungan. dimana, di rumah inilah aku di besarkan. banyak kenagnan yang telah terukir.
kini kusadari, bahwa aku masih ingin tetap disini. tetapi tak bisa ku pungkiri, kalau aku sudah harus pergi. tuk wujudkan mimpi-mimpi yang tlah ku angankan.

kini aku harus memantapkan hati, ntuk belajar dan berusaha!!! agar kelak bisa ku peroleh impian yang telah lama ku nanti. menjadi "mu'min sejati". \(^-^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto