Kamis, 08 Juli 2010

aku seorang " Pemimpi"

kalo bicara tentang mimpi, pasti pikiran kita akan menyangkut ke masalah tidur. hehehe (^-^). tapi mimpi yang akan dibahas disini bukanlah mimpi yang berupa bunga tidur di saat kita terlelap.

mimpi yang akan di bahas adalah mimpi-mimpi kita yang akan datang. atau bisa di sebut juga sebagai "angan-angan" kita kelak. yang mana sebuah mimpi akan masa depan yang lebih baik, merupakan kenyataan di masa yang akan datang. dan itu semua bisa menjadi kenyataan.

sadarkah kita, bahwa apa-apa yang kita pergunakan saat ini adalah mimpi-mimpi orang terdahulu. seperti mimpi seorang "honda". yang mana ketika di zaman ia masih duduk di bangku sekolah, belum ada kendaraan bermotor. yang ada hanyalah sepeda angin atau yang biasa kita sebut sebagai "sepeda Onthel". namun si "honda" terus bermimpi, ia terus membayangkan tentang kendaraan bermotor. yaitu sebuah sepeda yang di gerakkan dengan tenaga mesin. di kala pelajaran di kelas, ia tetap bermimpi akan hal itu, bahkan ia sempat menggambar sketsa kendaraan bermotor tersebut. sampai-sampai para guru pun memperingatkannya. bahwa hal itu mustahil akan terwujud.

tetapi seorang "honda" takkan patah arang hanya karena omongan orang. maka iapun berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi indahnya tentang kendaraan bermotor. ia pun berusaha, dan terus berusaha, hingga akhirnya iapun berhasil membuat kendaraan tersebut. dan kini hasil usahanya dulu, telah bisa kita rasakan bersama kegunaannya.

itu adalah sebuah cerita keberhasilan dari seorang pemimpi. seorang yang bukan hanya bermimpi dan terus bermimpi. namun ia tetap berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

jadilah seorang pemimpi, karena keajaiban teknologi hari ini adalah berawal dari berbagai mimpi. Pemimpi itu memiliki semangat, keinginan dan motivasi yang ta pernah padam. Pemimpi itu menikmati hidupnya dengan bahagia Pemimpi itu mencurahkan segala daya dan upaya untuk mencapai angannya. pemimpi itu selalu mencoba dan ta takut gagal. pemimpi itu memegang tanggung jawabnya. pemimpi itu selalu berusaha melakukan yang terbaik di dalam hidupnya.

mari kita tulis mimpi-mimpi kita di buku catatan harian. sehingga kita bisa membacanya di waktu yang akan datang dan meyakini janji ALLAH yang akan mengabulkan impian baik kita.
jadilah seorang "pemimpi" yang akan wujudkan segala angannya kelak suatu saat nanti. \(^-^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto