Senin, 02 Juli 2012

tentang perpisahan

Acara perpisahan itu identik dengan suasana keharuan, dan itulah yang diharapkan. Bukan malah ketika perpisahan menjadi senang, berarti orang yang akan pergi berpisah itu banyak kejelekan yang di punyainya. Beruntung orang yang ketika mau berpisah orang disekitarnya menangis haru, jadi ia diharapkan kedatangannya karena memiliki banyak kebaikan didalam dirinya.

Walau sebenarnya perpisahan itu bukanlah akhir dari segalanya, karena kata temannya temenku “terkadang diperlukan sebuah perpisahan untuk merasakan betapa manisnya saat-saat kembali dipertemukan”. Dan ada juga yang berkata, “Perpisahan itu tak selamanya harus ditangisi, karena dengannya setiap yang berpisah akan mencari bekal yang akan saling dibagi ketika dipertemukan kembali”.

Namun disini masih pandangan subjektif, mungkin masih buanyak sekali pendapat yang bisa dijadikan argument masing-masing orang yang merasakan perpisahan. Intinya adalah, “Akan selalu ada hikmah dibalik sebuah kisah, akan ada perlajaran dari setiap pengalaman”. Insya allah kulluhu khair (^_^)

nb: see you later, semoga ilmunya bermanfaat dan barokah. Baarakallahu fiikum ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto