Kamis, 12 Juli 2012

liburan kali ini

Liburan kembali datang, masa-masa perkuliahan pun untuk beberapa waktu kedepan diistirahatkan. Ketika biasanya masuk kelas hari senin sampai jumat yang dimulai jam 8 pagi hingga sore hari, kini rasanya beda. Karena memang ketika sebuah hal sudah jadi rutinitas maka ketika hal tersebut tidak ada, akan terasa sesuatu yang berbeda. Hari-hari yang dulu terasa padat kini berubah menjadi lengang. Dan seperti kebiasaan yang kebanyakan dilakukan para mahasiswa ketika liburan panjang, aku pun turut meramaikan. Yaitu pulang ke kampung halaman.

Berbekal dengan sebuah karcis ditangan, perjalanan pulang pun ku persiapkan. Mulai dari packing barang-barang yang kiranya dibutuhkan dirumah, hingga beberapa oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Tetapi jangan dilihat dari segi harganya, yang terpenting adalah arti yang dibawanya (^_^).

Bus melaju dengan seperti biasa, ketika macet ya agak lelet. Ketika jalanan bergelombang pun agak lelet. Namun ketika jalanan rada sepi dan halus, maka sang sopir pun menginjak gas dalam-dalam hingga kadang para penumpang merasakan sedikit ketegangan.

Detik demi detik berjalan, menit demi menit pun terlewati, dan tak terasa perjalanan pulang kemarin menghabiskan waktu 21 jam lamanya. Dari jam 1 siang berangkat dari Dramaga Bogor dan sampai di terminal klaten jam 10 pagi. Lumayan lama disbanding ukuran perjalanan biasanya tapi tak mengapa, karena yang penting diri ini sudah sampai di kampong halamannya. (^_^)

Seperti yang orang dulu katakan, “Home sweet home, rumahku istanaku”.  
Selamat berliburan, semoga banyak hal bermanfaat yang dihasilkan. SEMANGAT (^_^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto