Selasa, 28 Desember 2010

Ini Tentang Ku

Aku adalah aku,
dengan segala kekurangan yang kumiliki...
dengan segala kelebihan yang aku punyai...

Aku adalah aku,
seseorang yang punya cita..
seseorang yang punya ambisi..



Aku adalah aku,
Bukanlah dirimu, yang punya banyak kelebihan.
Bukanlah dirinya, yang bisa gapai segala keinginan.


Aku bukanlah pujangga,
yang pandai merangkai susunan kata,
tuk memikat hati seorang wanita.

Aku bukanlah puitis,
yang lihai membuat sajak-sajak puisi,

Namun,
Inilah diriku...
dengan segala cita juga ambisiku...
kan ku wujudkan semua asa ku..
menjadi sebuah kenyataan di suatu waktu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto