Minggu, 29 Agustus 2010

sebuah perjalan kesuksesan. . .

Setiap orang pasti punya sesuatu yang ia impikan. entah apapun itu, baik suatu keberhasilan atau pun suatu cita-cita yang telah lama di impikan. dan mungkin telah banyak kita lihat suatu hasil orang yang telah mencapai keberhasilan itu. dan kita pun ingin bisa seperti mereka. yaitu
"BERHASIL".

Namun, kebanyakan orang "hanya" melihat hasil kesuksean orang lain. tanpa mau menengok sejarah keberhasilan orang tersebut. Bagaimana ia telah bersusah payah dalm kurun waktu yang ta bisa di sebut singkat. dan memang tabiat manusia senang merasakan kesenangan tanpa mau bersusah-susah dulu. tanpa mau merasakan nikmatnya bersusah payah, nkmatnya berpeluh, nikmatnya berusaha keras, untuk mewujudkan citanya. yaitu KEBERHASILAN.

sebenarnya, sebuah kesuksesan pasti di dahului dengan kesulitab yang datang silih berganti. Dan tak jarang, sebelum keberhasilan itu datang tlah beberapa kali harus jatuh bangun dari keterpurukan. namun itulah jalan yang harus di tempuh tuk menggapai suatu cita. yang mana, hanya orang-orang yang terpilihlah yang akan mencapainya. sebuah seleksi alam dalm menentukan siapakah yang pantas di sebut "PEMENANG".

INgatlah!!!

keberhasilan hanya akan diperoleh ketika kita mau berusaha dan terus berusaha dalam menggapainya. bukan hanya dengan duduk "berpangku tangan", menunggu datangnya keberhasilan itu jatuh dari langit. karena "sebuah perjuangan pasti akan membuahkan hasil, walaupun tuk memperolehnya harus di iringi dengan pengorbanan" dalam hal ini pengorbanan waktu dan tenaga.

dan sebagai Renungan: "keberhasilan atau kesuksesan itu hanya bagi orang mau ber_ikhtiar dan berdoa. kesuksesan juga hanya bagi orang yang ta kenal putus asa, tak kenal patah arang. yang di kenal hanya kemauan- Azzam yang kuat tuk terus berusaha. dan ialah yang di sebut sebagai seorang pemenang!!!

percayalah, bila kau mau berusaha. . .
maka keberhasilan telah menunggu di depan mata. . .

seorang ustadz berkata
"Kesuksesan bukan hanya dengan kerja keras, namun di perlukan pikiran yang cerdas"



1 komentar:

tambahan :
Juga hati yang ikhlas.
do'a, jangan lupa.

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto