Senin, 13 Agustus 2012

tiga gantungan kunci

bila membaca judul diatas, mungkin akan timbul beberapa pertanyaan. misalnya ada apa dengan tiga gantungan kunci? ko sampai-sampai dijadikan judul tulisan ini?. yups, mungkin akan ada sedikit cerita tentang tiga gantungan kunci yang kudapatkan selama liburan ini.

gantungan kunci pertama berbentuk gajah kecil berwarna kuning. yang ku dapatkan dari kakak ketiga ku, Mas Hanif Khoirudin. oleh-oleh dari Thailand ketika mas hanif study tour (bener ga ya namanya hhehe) dalam rangka S2 nya di UGM. alhamdulillah dapet oleh-oleh gantungan kunci juga kaos. jazakumullah khairan mas (^_^)

Gantungan kunci kedua, berupa twinstower malaysia. Oleh-oleh dari seorang kawan yang baru saja pulang pertengahan ramadhan ini dari sana. satu hal yang kuingat dari temanku yang satu ini, yaitu orangnya santai sangat. tapi juga pandai sangat. salut sama temenku yang satu ini, dan jazakumullah khairan oleh-olehnya kawan (^_^)

dan gantungan kunci terakhir, walau paling kecil dibanding dua gantungan kunci diatas, namun gantungan kunci ini agak beda dari keduanya. bila keduanya berbentuk ciri khas dari negara asalnya (gajah khas dari thailand, dan twinstower dari malaysia), maka gantungan ketiga merupakan bendera dari syiria. Yups, gantungan ini oleh-oleh dari seorang kawan pas di pondok ( diatas juga kawan di pondok). kini kawanku tersebut baru pulang dari syiria. dan kesan pertama yang kuingat dari kawanku yang satu ini adalah, ia sudah hafal 30 juz ketika aku baru masuk pondok aliyah dulu. subhanallah. (^_^)

dan sebagai penutup tulisan kali ini, bukan masalah harga gantungan kunci nya, bukan masalah darimana ketiga gantungan kunci tersebut. tetapi hikmah yang kuambil adalah, bahwa diriku masih diingat oleh kaka, juga kawanku. benarlah bila ada yang menyebutkan, "ingatlah untuk sekedar memberikan hadiah kepada orang lain,  maka ia pun akan dengan suka cita mengingat namamu." (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto