Minggu, 27 April 2014

Kita Memang Berbeda


Kita memang berbeda…
Kamu dengan segala kelebihan yang melekat padamu,
Dan aku dengan semua kekurangan yang ada padaku.
Namun bukan berarti hanya kamu yang terbaik,
Karena diriku pun selalunya berusaha tuk jadi lebih baik.

Kita memang berbeda...
Kamu dengan beragam prestasimu,
Dan aku dengan beraneka kegagalanku.
Namun bukan berarti hanya kamu sang juara,
Karena diriku pun takkan gentar untuk kembali mencoba.

Kita memang berbeda…
Antara aku dan kamu pastinya tak persis sama,
Karena memang masing-masing dari kita memiliki sendiri ciri khas nya.
Ketika banyak orang menganggapmu layaknya permata yang penuh kilau cahaya,
Maka ku yakinkan diriku pun adalah mutiara yang tak kalah indahnya.
Dan meskipun kita memang berbeda bentuk perumpamaannya,
Setidaknya aku dan kamu adalah sama-sama sesuatu yang berharga.

Kita memang berbeda…
Namun karenanya pula masing-masing dari kita adalah istimewa.
Ibarat kata aku adalah jari-jemari tangan kiri dan kamu ialah jari-jemari tangan kanan.
Saat kita saling berkaitan maka kita pun bisa saling melengkapi juga menguatkan.
Dan itulah salah satu pelajaran yang kutemukan dari adanya perbedaan,
Yaitu saling mengisi kekosongan guna menjadi satu kesatuan.


~Arjuna, 26 April 2014


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto