Minggu, 22 September 2013

Bunga tidur #NTU

Ahad 21 September 2013,

Satu hari sebelumnya, seperti biasa hari-hariku diisi dengan acara kumpul dengan banyak kawan dengan beragam banyak kegiatan. Entah itu sebuah rapat atau pun mungkin hanya sekedar dialog antar teman yang membahan aneka macam permasalahan. Dan Alhamdulillah diri ini pun bisa ikut menikmati dan mengambil manfaat dari apa-apa yang terjadi. Meski tak dipungkiri kebiasaan ini membawa dampak tersendiri, yaitu seringkali jam malam diri ini terlewati. Namun sekali lagi, jika dinikmati maka itu pun akan memiliki citarasa tersendiri. :)

Malam atau lebih tepatnya pagi ini, terpejamnya mata baru sekitar jam dua pagi. Kemudian kembali terjaga pada pukul tiga lebih tujuh belas menit. Namun bukan serapah yang ingin kuucapkan karena baru sejenak terpejam, tetapi sebuah simpul senyum yang terurai diwajah ini. Duhai indahnya apa yang baru saja kutemui. Apakah tadi benar-benar nyata? coba tanyaku pada diriku sendiri. Dan entah kenapa diri ini ingin kembali memastikan sekali lagi apakah tadi nyata ataukah sebaliknya dengan cara terpejam lagi. 20 menit berlalu dan aku pun kembali terjaga dengan sebuah senyum simpul yang masih sama atau bahkan terlihat lebih lebar dari sebelumnya karena ternyata masih melanjutkan kisah yang indah kurasa. Alhamdulillah :). Mungkin ini yang biasa disebut sebagai Bunga Tidur atau lebih familiar disebut dengan mimpi.

Adzan subuh pun berkumandang, dan senyum pun masih terlukis tanpa enggan berlalu. Kembali ingin kugoreskan kata untuk berbagi bahagia yang kurasa. Karena memang yang namanya bahagia itu ketika bisa dirasakan bersama :)

Mimpi, sebuah hal yang identik dengan sesuatu hal yang belum nyata. Kadang ada mimpi yang terasa sangat menyenangkan namun ada juga mimpi yang terasa menyeramkan. Dan pernah disebutkan bila kita bermimpi dengan sesuatu yang kita anggap menyeramkan  dan tiba-tiba terbangun maka sebaiknya mimpi tersebut jangan diceritakan ke orang-orang, lalu sebaliknya jika mimpi yang ditemui adalah mimpi yang dianggap menyenangkan maka ceritakanlah pada orang sekitar. (^_^)

Bunga tidur yang kutemui pagi ini kuanggap termasuk pada kategori mimpi yang menyenangkan, karena buktinya membuatku bisa tersenyum lebih lama. Dan yang kuherankan dari mimpi ini adalah berlanjut, setelah dipotong jeda terjaga sejenak namun ketika kembali terpejam masih melanjutkan kisah yang sama. Bukannya mengada-ada, tetapi memang begitulah yang kurasa. Mungkin jika kuceritakan mimpi ku kali ini maka banyak orang yang menganggapnya biasa, namun bagiku tetap terasa istimewa. Karena memang Istimewa itu seringkali bersumber dari hal yang sederhana.

Semoga mimpi ini menjadi pertanda baik untuk kedepannya, dan juga seperti sebuah teguran bahwa jika aku ingin mewujudkannya jadi nyata maka aku pun harus bergegas bangun kemudian menyiapkan persiapan yang layak untuk datang menjemputnya. #Bismillah :)

SEMANGAT PERUBAHAN!!!
SEMANGAT TUK GAPAI IMPIAN!!!
Insya Allah kulluhu khair :)
#NTU Thanks for All ^^


Karena memang bahagia itu sederhana (^_^)      
 


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto