Selasa, 05 Juni 2012

setahun ku disini

alhamdulillah, tak terasa sudah setahun lebih sehari diriku ini berada di bogor. dihitung sejak pertama kali aku berangkat tuk menunaikan kewajiban matrikulasi di IPB ini. walau sebelumnya bercita-cita jadi dokter atau lebih tepatnya dokter spesialis tulang, tetapi Allah punya rencana yang jauh lebih indah dibandingkan dengan rencanaku. Maka dengan segudang percaya diri kuinjakkan kaki pertama kali di tanah sunda tanggal 4 Juni 2011.

memang benar kata temennya sahabatku, "waktu itu tidak akan terasa lewat, meskipun kau berusaha tuk mengingat pun mencatat. karena memang ia akan terus berjalan walaupun perlahan. tetapi sekalinya kau lengah, maka kau pun akan ketinggalan".

masa-masa indah di aliyah kini telah menjadi album indah kenangan bersama teman2 seperjuangan yang kini mulai meretas jalannya sendiri2. dan jalanku adalah disini, menjadi salah satu akademisi Institut Pertanian Bogor. Maka akan ku coba tuk menjalani, meski aku pun yakin ada banyak tantangan juga ujian, inilah jalanku yang Allah pilihkan untukku. inilah yang terbaik diantara yang terbaik. insya allah kulluhu khair (^_^)

mungkin banyak kawanku yang bertanya,
mengapa kau selalu menulis "insya allah kulluhu khair"?
dan dengan santai aku pun akan menjawab.
"Jawabannya ada didalam hatimu, jawabannya ada didalam dirimu, itulah yakinku".
Allah yang Maha Bijaksana pastilah memilihkan yang terbaik untuk hamba-hambaNYA.
INSYA ALLAH KULLUHU KHAIR.
Jika Allah berkehendak maka semuanya akan jadi lebih baik.
jadi apa lagi yang harus cemaskan?  (^_^)



0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto