Jumat, 18 Juni 2010

mendaki merbabu

tanggal 16 juni 2010, kira2 jam 4 sore. aq jg tmn2 seperjuangan pun bearngkta dari darah pgunung lawu menuju selo, ataw yepanya pos pendakian gunung merbabuperjalanan ini menggunakan truk. sungguh sebuaah pengalaman yang mengasyikkan. naik truk bersama adek2 kelas. dari mulai perjalanan, ada seorang adek kledas yang melantukan nasyid2 yan lumayan unutk mengusir penat selama perjalanan yang membutuhkan 2,setengah jam perjalanan.hehehe

samapi sana isya'. langsung solat magrib dan isya'ecara jamak qashar.
lalu langsung persiapan serta pemanasan sebelum mendaki.cuaua kali itu sungguh membuat badan merinding, uuuaadeaem BGT. setelah dirasa cukup pemanasan. acara pun di mulai dengan basmalah. di pandu olh 2 orang guide. serta di komandoi oleh saudara U_Qi.

ditemani rindangnya pepohonan juga di selimuti dengan kaburt tebal. kami pun mulai melangkahkan kaki menapaki jalan menuju puncak merbabu. jalan yang licin di guyur embun yang berjatuhan di terpa angin pun tak menghalangi kaki-kaki kami nutk terus berjalan.

walau kadang2 kaki ini terperosok lubang yang tak bisa di anggap dangkal. seryta gelapnya malam yang tanpa di temani sang rembulan. kadang2pula ada yang tertinggalk jauh di belakang. kami pun menunggu sampai kelompok menyatu lagi. selanjutnya prjalanan di sambung kembali.

setelah berjalan selam kurang lebih 4 jam. kami pun sampai daerah yang cukup datar. walau belum samapi puncak kami putuskan istirahat sekalian menunggu dua guru yang berada di belakang karena sakit sehabis jatuh terantuk batu.

cita selanjutnya mungkin lain kali...hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
boecah
segalanya telah berubah... tak ada yang akan selalu konstan di dunia ini...
Lihat profil lengkapku

Followers

Copyright © 2010 boecah lawu

Template By Nano Yulianto